Oleh Rick Warren
Diterjemahkan oleh : John Lock D + Google Translate

"Kepada orang-orang kaya di dunia ini tidak menjadi sombong atau untuk menaruh harapan pada kekayaan mereka, yang begitu pasti, tapi untuk menaruh harapan kepada Allah, yang kekayaan-Nya memberikan kita dengan segalanya untuk kenikmatan kita" (1 Timotius 6: 17 NIV).

Bagian dari menyembah Tuhan adalah membiarkan .Dia cinta padamu. Ada banyak orang yang tidak ingin membiarkan Allah ke dalam kehidupan mereka karena mereka takut akan Allah akan membuat mereka menyerah apa pun yang menyenangkan.

Dengan kata lain, mereka berpikir bahwa untuk menjadi seorang Kristen adalah sama dengan mengatakan partai di atas, bahwa untuk menjadi spiritual adalah menjadi sengsara. Orang-orang panik mencari perbaikan menyenangkan, tapi itu hukum yang semakin berkurang. Mereka menghabiskan lebih banyak waktu, lebih banyak uang, dan lebih banyak energi untuk mendapatkan lebih dan kurang dari suatu getaran. Mereka pergi dan bertanya, "Apakah kita bersenang-senang belum?"

Cara Anda melawan rasa takut adalah dengan kebenaran, dan kebenaran kata Allah "kekayaan-Nya memberikan kita dengan segalanya untuk kenikmatan kita" (1 Timotius 6:17 b NIV).

Tuhan ingin Anda menikmati hidup!

Dia tidak ingin kau hidup tanpa bersenang-senang. Yesus berbicara lebih banyak tentang menjadi bahagia daripada Dia tentang surga. Rasul Matius menghabiskan tiga tahun bersama Yesus dan ia menulis, "[Yesus] datang, menikmati kehidupan" (Matius 11:19 PH).

Sebagai seorang Kristen, Anda dapat menikmati hidup karena Anda punya hati nurani yang jelas. Anda dapat menikmati hidup, aman dalam beribadah, keluarga bersatu. Anda bisa bersenang-senang, tertawa di gereja. Anda dapat menikmati teman-teman yang tidak memanipulasi Anda karena mereka belajar untuk menjadi seperti Yesus dan untuk melihat keluar untuk kepentingan orang lain.

Kita bisa menemukan kebahagiaan-dan menyenangkan-di dunia ini diciptakan oleh Allah untuk kenikmatan kita
date Selasa, 30 Maret 2010

0 komentar to “Allah Menginginkan Anda untuk Menikmati Hidup”

Leave a Reply:

Kenalan yah teman-teman

Foto saya
Palu, Sulawesi-Tengah, Indonesia
Keingintahuan akan pengetahuan