JBlogs---wah...kayaknya teman-teman dan para maniak Poker termasuk saya saya satunya (e salah..)... pasti bertanya-tanya seputar judul diatas...??? awalnya sih saya juga punya pertanyaan "Apakah Uang yang dihasilkan dari bermain poker bisa ditransfer ke rekening kita??? mo BNI, Mandiri, Paypal, BRI dan ada tu yang baru di kantor pusat UNIMA kalau tidak salah Bank BTN (mohon maaf jika penulisan nama Bank salah :red)...!!! ternyata saya menemukan solusinya (limited reading)..setelah sekian lama saya (John Lock D) berselancar di dunia maya estianty ( :) ahmad dhalan keh ini???) e ahmad dhani mksdx...jujur kuakui saya belum membayar sama sekali spp semester Ganjil 2009 sampai detik ini saya masih malu meminta-minta uang sama orang tua karena...saya sudah besar makanya saya mencari solusinya dapat duit halal lewat dunia maya dan dunia nyata yahh..boleh dikata sama dengan   prinsipnya dunia nyata and dunia maya sekalipun tetap mesti kerja dan lembur...sampe-sampe subuh baru bisa bhobho gara-gara cari doi...

nah sebelum membahas judul diatas saya juga punya beban berat masalah duit SPP saya membengkak Rp 1.000.000 (2009/2010 ) ganjil/genap belum pada dibayar lunas maklum Fatek 500rb/ semester (angk.2007/2008.nah kita lanjut aja yach...... :) sebelum saya mau nulis posting ini saya rasanya mau tidur/bhobho sekali tapi lantaran ingin berbagi ilmu sedikit ini makanya saya tahan dulu ngantukku terpaksa pake batang macis (korek api)batongka tu mata..hahahahaha mar ley so jaga ciri tu batang macis...sebelum saya memberitahukan tips bayar SPP pake doi poker.......ente2 smua saya sarankan harus punya jiwa kejujuran yang tinggi kayak kesaksian dari aku berikut ini suatu sore sepulang kampus FATEK UNIMA saya jalan-jalan naik motor pinjaman ke Tataran (SULUT,TONDANO, MINAHASA SELATAN,BARU TATARAN (klo nda dapa disarankan pake Google Maps) lanjut setelah mendekati Lorong SMA 2 tondano mata saya tertuju pada sebua benda berwarna hitam/coklat bendanya kecil kalau dilihat dari jauh, dan benda itu berada tepat di dekat Pos lorong SMA
setelah saya mendekat, ternyata benda itu adalah dompet...tapi anehnya lagi orang pada kesana kemari kaga melihat dompet yang dijalan itu..waowwww lebih gila dan ane lagi dompet itu isinya uang/money 20 lembar Rp 50.000 dan 5 lembar 100rb =....??? berapa semua kank??? hitung sendiri yah. Jantung saya berdebar-debar ..

hati kecilku berkata "jangan Ambil Uang itu karena uang Itu punyanya orang lain VS hati besarku berkata lain "John nana tere belum bayar tu SPP 1.000.000 mumpung ada kesempatan dan itu khan rejeki nonplok ambil saja....Setelah sekian lama saya berfikir ada baiknya juga saya ambil, karena kalau di kembalikan dompetnya, saya tidak mengetahui siapa pemilik dompet itu..????? akhirnya dengan sangat terpaksa saya saya membawa dompet itu kabur....ke Pos Polisi terdekat dan saya serahkan semuanya itu ke tangan Pihak yang berwajib (karena saya bukan pihak yg berwajib) akhirnya setelah melakukan konsolidasi dan dialog yang sedikit panjang akhirnya dompet itu berpindah tangan ke pihak yang berwajib...setelah menyerahkan dompet itu saya menghidupkan motor saya untuk menuju perum UNIMA ee tau-tau dari belakang ada seorang bapak yang muncuk dengan seorang polisi..ternyata bapak itu adalah pemilik dompet yg saya temukan di jalan tadi..Bapak: " Nyong-Nyong tunggu dulu napa bapa mokase doi jangan dulu pergi wah tapi karena suara motornya sedikit keras saya tidak mendengarnya lalu Bapak Polisi meniup Peluit dan berkata dengan keras sekali :"Nyong-Nyong Bapa mo babayar ngana p jasa" saking kerasnya suaranya akhirnya saya terbangun dari tidur ee tau-tau tu orang da bapake warnet mo babayar soalnya so dari tadi katu batoki pintu kamar mar kita nda tabangun-bangun, konk dorang da pake Peluit,,,wawkakwkawkakwakw :) aku jadi minder/malu ^_^....yah terpaksa deh bapak tadi kaga sempat kasih duit buat bayar SPP...

Lanjut,  akhirnya kita masuk pada judul diatas karena hari sudah pagi sam 05:46 saya urungkan niat untuk memberikan tips 1 nanti episode berikutnya, cuman saya sekarang bisa berikan tips 2 yaitu : tukarkan Duit Poker anda dengan mengunjungi CharisNet block B/49.mungkin anda bertanya dimana CharisNet itu berada???? gambar diatas mungkin bisa memberikan gambaran peta/lokasi kedudukan CharisNet berada :)

penukarannya bisa lewat uang asli beneren dan juga bisa gratis Internet selama 15 jam/minggu khusus member Komsel...kalau susah mending langsung aja ke tips 3 klik


akhir kata bagi yang bangun cepat silakan mandi dan pergi kekampus saya juga segera menyusul kekamar tidur....mohon maaf hari ini tidak bisa conection to campus cause i'm wont to nice dreams met belajar namet-namet smoga sukses kuliahnya dan bagi2 ilmunya yach....saya tunggu di CharisNet
date Rabu, 10 Maret 2010

0 komentar to “Uang Poker Bisa Pake bayar SPP”

Leave a Reply:

Kenalan yah teman-teman

Foto saya
Palu, Sulawesi-Tengah, Indonesia
Keingintahuan akan pengetahuan