Oleh Rick Warren

Diterjemahkan oleh : John Lock D + Google Translate



"Kamu telah dibeli dan dibayar oleh Kristus, sehingga Anda miliknya-bebas sekarang dari semua membanggakan duniawi dan ketakutan" (1 Korintus 7:23 LB).

Tuhan berkata bukan saja Anda diterima, Anda berharga.

Berapa banyak yang Anda pikir kau pantas? Aku tidak berbicara tentang kekayaan bersih Anda, saya sedang berbicara tentang nilai diri Anda. Jangan pernah bingung barang-barang berharga Anda dengan nilai Anda sebagai pribadi. Anda dapat menjadi kaya atau miskin tapi tidak ada hubungannya dengan nilai Anda sebagai pribadi.

Apakah yang menentukan nilai? Ada dua hal yang menentukan nilai dalam hidup:

1. Tergantung pada apa seseorang bersedia membayar untuk itu. Berapa nilai rumah Anda? Tidak sebanyak yang Anda pikirkan, dan mungkin tidak sebanyak seperti tahun yang lalu. rumah Anda lebih berharga apa seseorang bersedia membayar untuk itu. Tidak ada lagi.

Berapa nilai kartu bisbol? Untuk sebagian dari Anda, it's worth apa-apa. Untuk Matthew, anakku, it's worth banyak uang. Beberapa orang bersedia membayar $ 10.000 untuk kartu bisbol.

Berapa adalah bagian dari nilai seni? Apa pun seseorang bersedia membayar untuk itu.

2. Ini tergantung pada siapa yang dimiliki di masa lalu. Kadang-kadang ada sesuatu yang berharga karena yang digunakan untuk memilikinya. Misalnya, akan mobil yang dimiliki oleh Elvis Presley lebih berharga daripada sebuah mobil yang Anda dimiliki? Mungkin. Atau, akan gitar lebih berharga karena dimiliki oleh John Lennon? Saya membaca tentang sepasang bau, bau, usang sepatu basket yang dijual seharga $ 7.000 di lelang karena mereka kebetulan dimiliki oleh seseorang bernama Michael Jordan.

Berdasarkan dua hal, apa nilai Anda? Tanyakan kepada diri sendiri, "Siapa yang memiliki aku" "Apa yang telah dibayarkan untuk saya?" Kata Alkitab, "Kamu telah dibeli dan dibayar oleh Kristus, sehingga Anda miliknya-bebas sekarang dari semua membanggakan duniawi dan ketakutan"? ( 1 Korintus 7:23 LB).

Anda telah dibeli dan dibayar oleh Kristus. Anda milik Yesus. Berapa yang membuat Anda layak?

Sekarang tanyakan pada diri sendiri, "Siapa yang milik saya?" Kata Alkitab Anda milik Allah. Allah dipertukarkan Anak-Nya sendiri untuk Anda! Salib membuktikan nilai Anda. Yesus tidak mati untuk sampah. Anda sangat berharga. Tidak ada yang pernah membayar harga yang dibayar lebih besar dari Allah untuk Anda. Anda diterima dan Anda berharga!
date Minggu, 04 April 2010

0 komentar to “Allah berkata bahwa Anda Berharga”

Leave a Reply:

Kenalan yah teman-teman

Foto saya
Palu, Sulawesi-Tengah, Indonesia
Keingintahuan akan pengetahuan