Oleh Rick Warren
Diterjemahkan oleh : John Lock D + Google Translate

"Sikap Anda harus seperti saya sendiri, sebab Aku, Mesias, tidak datang untuk dilayani, melainkan untuk melayani, dan untuk memberikan hidupku" (Matius 20:28 LB).

Kita diperintahkan untuk melayani Tuhan. Yesus jelas: "Sikap Anda harus seperti saya sendiri, sebab Aku, Mesias, tidak datang untuk dilayani, melainkan untuk melayani, dan untuk memberikan hidupku" (Matius 20:28 LB).

Bagi orang Kristen, pelayanan bukanlah sesuatu yang harus ditempelkan ke jadwal kita jika kita bisa meluangkan waktu. Ini adalah jantung dari kehidupan Kristen. Yesus datang "untuk melayani" dan "untuk memberi"-dan dua kata kerja harus menentukan kehidupan di bumi juga. Melayani dan memberikan meringkaskan tujuan keempat Allah bagi hidup Anda. Mother Teresa pernah berkata,Oleh Rick Warren

"Kudus tinggal terdiri dalam melakukan pekerjaan Tuhan dengan senyum."

Yesus mengajarkan bahwa kedewasaan rohani tidak pernah berakhir itu sendiri. Kedewasaan adalah untuk pelayanan! Kita tumbuh dewasa dalam rangka untuk memberikan keluar. Tidak cukup untuk terus belajar lebih dan lebih. Kita harus bertindak berdasarkan apa yang kita ketahui dan praktek apa yang kita mengaku percaya. Kesan tanpa ekspresi menyebabkan depresi. Studi layanan tanpa menimbulkan stagnasi rohani.

Tua perbandingan antara Laut Galilea dan Laut Mati masih benar. Galilea adalah sebuah danau penuh kehidupan karena dibutuhkan dalam air, tetapi juga memberi keluar. Sebaliknya, tidak ada kehidupan di Laut Mati karena, tanpa aliran keluar, danau telah mengalami stagnasi.

Hal terakhir yang banyak orang percaya perlu adalah pergi ke studi Alkitab lain. Mereka sudah tahu jauh lebih banyak daripada mereka mempraktekkan. Yang mereka butuhkan adalah pengalaman melayani di mana mereka dapat latihan otot-otot rohani mereka.

Melayani adalah lawan dari kecenderungan alami kita. Sebagian besar waktu kita lebih tertarik pada "layani kami" daripada layanan. Kita berkata, "Aku mencari gereja yang memenuhi kebutuhan saya dan memberkati saya," bukan "Aku mencari tempat untuk melayani dan menjadi berkat." Kami mengharapkan orang lain untuk melayani kita, bukan sebaliknya.

Tetapi ketika kita dewasa di dalam Kristus, fokus kehidupan kita seharusnya semakin bergeser kepada menjalani kehidupan pelayanan. Para pengikut Yesus matang berhenti bertanya, "Siapa yang akan memenuhi kebutuhan saya?" Dan mulai bertanya, "siapa yang membutuhkan aku bisa bertemu?" Apakah Anda pernah menanyakan hal itu?
date Rabu, 31 Maret 2010

0 komentar to “Kita diperintahkan untuk Melayani Tuhan”

Leave a Reply:

Kenalan yah teman-teman

Foto saya
Palu, Sulawesi-Tengah, Indonesia
Keingintahuan akan pengetahuan