Diterjemahkan oleh : John Lock D + Google Translate

Seorang gadis kecil pernah bertanya, "Mommy tidak menangis Tuhan?"
"Jangan bodoh, Tuhan tidak bisa menangis bayi," jawab ibunya.

"Tapi bagaimana ketika Dia melihat ke bawah dari surga atas
Dan melihat semua orang yang membutuhkan kasih-Nya?

Dan bagaimana ketika Dia melihat ke bawah dan melihat
Taman bermain anak-anak jatuh dan menggores lutut?

Atau bagaimana dengan Bibi Jane yang tidak dapat memiliki bayi perempuan atau anak laki-laki?
Atau bagaimana dengan anak-anak miskin yang tidak mendapat mainan Natal?

Mungkin Tuhan akan menangis jika Dia tinggal bersama teman saya Tommy.
Siapa ayah beats dan memar dia dan ibunya.

Atau mungkin jika Dia menunduk dan melihat orang-orang yang terbunuh,
Saya pikir Dia tentu memiliki mata yang penuh air mata.

Tapi saya pikir sebagian besar dari semua, ibu, apa yang akan membuat Tuhan menangis,
Apakah saat Dia melihat ke bawah pada salib dan melihat bayi-Nya mati. "

ibu itu berdiri diam sementara matanya penuh dengan air mata,
Karena ia tahu gadis kecilnya adalah bijaksana melebihi usianya.

Menatap ke dalam mata biru, ibu menemukan keberanian untuk mengatakan,
"Ya bayi perempuan, saya pikir Tuhan melihat ke bawah dan menangis setiap hari."

Tuhan memberkati Anda dan membuat Anda aman di tangan Yesus!
date Rabu, 31 Maret 2010

0 komentar to “Apakah Allah menangis? (Does God cry?)”

Leave a Reply:

Kenalan yah teman-teman

Foto saya
Palu, Sulawesi-Tengah, Indonesia
Keingintahuan akan pengetahuan