Oleh Rick Warren
Diterjemahkan oleh : John Lock D + Google Translate

"Tapi bagi saya, saya akan menyanyi tentang kekuatan Anda. Setiap pagi aku akan menyanyi dengan sukacita tentang cinta tak habis-habisnya Anda. Untuk Anda telah mengungsi saya, tempat aman ketika saya dalam kesulitan "(Mazmur 59:16 NLT).

Kita semua ingin hubungan kita akan ditandai oleh kegigihan dan pengorbanan diri. Tapi kita tidak pernah bisa melakukannya sendiri. Jenis cinta kita yang lama untuk menunjukkan kepada orang lain hanya ditemukan dalam hubungan dengan Allah. Tanpa kuasa Allah dalam hidup kita, cinta kita akan habis.

Anda tidak membangun hubungan seperti itu dengan Tuhan-yang akan membantu Anda mencintai orang lain saat Anda ingin menyerah-oleh kecelakaan. Anda melakukannya melalui kebiasaan. Berikut adalah tiga kebiasaan yang akan membantu Anda bertumbuh dalam hubungan Anda dengan Allah.

1. Sebuah waktu tenang setiap hari. Biarkan Allah berbicara kepada Anda melalui Alkitab dan melalui doa. Tidak ada yang akan membantu hidup Anda lebih. Alkitab berkata dalam 2 Korintus 4:16, "Ini adalah alasan kita tidak pernah kehilangan hati. Tubuh kita tidak mengalami keausan, tetapi setiap hari orang ke dalam menerima kekuatan baru "(PH). Dari luar tubuh kita mengalami keausan, tetapi rohani kita dapat diperbaharui setiap hari oleh menghabiskan waktu sendirian dengan Allah. Tidak sulit. Baca melalui bab dari Alkitab, merenungkannya, dan berbicara dengan Tuhan tentang apa yang terjadi dalam hidup Anda.

2. Kelompok kecil. Alkitab mengatakan dalam Ibrani 10:25, "Mari kita tidak menyerah pertemuan bersama-sama, karena beberapa memiliki kebiasaan melakukan, tetapi mari kita mendorong satu sama lain ..." (NIV). Anda harus menghabiskan waktu bersama orang percaya lainnya. Saya harap Anda memiliki keluarga gereja. Menjadi bagian dari mekanisme apa pun mereka harus menghubungkan Anda dengan suatu kelompok kecil, apakah itu Sekolah Minggu atau di luar kampus kelompok kecil. Anda perlu dukungan doa dan dorongan orang percaya lainnya. Seorang Kristen tanpa sebuah kelompok kecil adalah anak yatim.

3. Ibadah melalui lagu. Mazmur 59:16 mengatakan, "Aku akan menyanyi tentang kekuatan Anda, Tuhanku, dan aku akan merayakan karena cinta Anda" (CEV). Bernyanyi membangun Anda up. Waktu menyanyi di gereja anda tidak hanya tindakan pemanasan, ini sama pentingnya dengan pesan. Jangan ketinggalan akhir pekan ini. Juga, menaruh beberapa ibadah pada pemutar musik iPod atau MP3 minggu ini dan jangan takut untuk menyanyi bersama. Ini akan mengisi ulang jiwa Anda dan memberi Anda diberikan Allah kekuatan untuk mencintai orang lain.
date Rabu, 31 Maret 2010

0 komentar to “Tiga Kebiasaan untuk Membantu Pertumbuhan Rohani Anda”

Leave a Reply:

Kenalan yah teman-teman

Foto saya
Palu, Sulawesi-Tengah, Indonesia
Keingintahuan akan pengetahuan